Breaking News

Adi Toegarisman Lantik Pejabat Eselon II Bidang Intelijen Kejagung

Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung (Jamintel) M Adi Toegarisman melantik sejumlah pejabat Eselon II Bidang Intelijen Kejaksaan Agung, di Gedung Utama Bidang Intelijen, Kompleks Kejaksaan Agung, Selasa (28/02/2017).

Kejaksaan Agung (Kejagung) menggelar pelantikan pejabat eselon II pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Jamintel). Acara pelantikan itu dipimpin langsung oleh Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Jamintel), Adi Toegarisman di Gedung Utama Bidang Intelijen, Kompleks Kejaksaan Agung, Selasa (28/02/2017).

 

Dalam sambutannya, Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Adi Toegarisman menyampaikan, pelantikan merupakan tindak lanjut dari instruksi Jaksa Agung untuk menjadi perhatian seluruh jajaran instansi Adhyaksa. Menurut Adi, makna dari pelantikan ini adalah sebagai momen untuk introspeksi diri.

 

Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta itu mengatakan, ada dua sisi dari pelantikan tersebut. Pertama, evaluasi diri saat menjalankan tugas yang dijalankan sesuai rencana sehingga menunjukkan kualitas yang maksimal, dan kedua komitmen yang dibangun sebelumnya menjadi pendorong semangat di tempat yang baru tanpa melihat posisinya.

 

“Yang dilantik saat ini adalah yang mendapatkan promosi posisi. Sehingga itu, dibutuhkan loyalitas yang tinggi terhadap lembaga bukan kepada pribadi. Sehingga mampu menjalankan tugas-tugasnya di tempat yang baru,” ujarnya.

 

Adi yang juga Mantan Direktur Penyidikan (Dirdik) Kejaksaan Agung itu berharap, pejabat eselon II yang dilantik mampu menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dengan menjunjung tinggi integritas dan semangat pembaharuan instansi Kejaksaan Agung.

 

“Tunjukkan bahwa kita adalah berkualitas dengan komitmen dalam kerja-kerjanya,” ujar Adi.

 

Adapun pejabat eselon II yang dilantik, yaitu Hari Setiyono sebagai Koordinator Jamintel dan Ranu Indra sebagai Kepala Sub Direktorat Pengamanan Informasi Jamintel.

 

Selain itu, pejabat yang melakukan serah terima jabatan adalah Febrie Adriansyah yang di promosikan sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Yogyakarta dan diganti Hari Setiyono.(Richard)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*