Breaking News

1500 Anggota Telah Direkrut, Partai Berkarya Konsolidasi di Kabupaten Pelalawan

Sebanyak 1500 Anggota Telah Direkrut, Partai Berkarya Konsolidasi di Kabupaten Pelalawan, Riau.

Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Pelalawan, Riau yang diadakan bulan Maret 2017 di Ambo Sky Cafe Jalan Sultan Syarif Hasyim, Pangkalan Kerinci berjalan dengan baik.

 

Sebanyak 18 orang pengurus harian Partai hadir dalam rapat konsolidasi itu. Dalam rapat, dibahas persiapan segala kelengkapan yang terkait dengan Partai, persiapan verifikasi, dan persiapan dalam menghadapi Pemilu 2019.

 

Azwar Rahman sebagai penerima kepercayaan oleh DPP Partai Berkarya untuk memimpin di Kabupaten Pelalawan dg SK DPP bernomor. SK 216-DPD/DPP/Berkarya/XII/2016 tertanggal 9 Desember 2016, dengan masa jabatan 2016 – 2021, bertekad akan memebsarkan partai besutan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto itu.

 

“Ibu Neneng sebagai Ketua Umum Partai Berkarya dan Dr. H.Badaruddin Andi Picunan sebagai Sekjen Partai Berkarya yang menandatangani SK tersebut,” kata Azar Rahman, Rabu (22/03/2017).

 

Sebagai orang berpengalaman di organisasi masyarakat dan organisasi Politik, Azwar yang akrab dipanggil Wak Jua bersama pengurus inti (KSB) telah melakukan pembentukan kepengurusan Partai Berkarya di 12 Kecamatan yang diisi orang yang berpengalaman di partai politik, dan mempersiapkan hingga ke desa-desa.

 

“Ya, kita telah membentuk kepengurusan  Partai Berkarya di 12 Kecamatan, dan persiapan pembentukan PAC-PAC dan Ranting,” lanjut Azwar.

 

Partai Berkarya sebagai Partai Politik oleh Pemerintah melalui SK Menkumham Nomor. HH-20.AH.11.01 tahun 2016, tanggal 17 Oktober 2016.

 

Dia menjelaskan, Partai Berkarya sesuai visi dan misi-nya bertujuan untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan Rakyat. Bergerak dengan segera melakukanpembentukan kepengurusan di daerah-daerah Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamaytan-kecamatan, Lurah-lurah dan desa-desa di Indonesia.

 

Azwar mengatakan, banyak pihak yang menyambut kehadiran Partai Berkarya dan banyak yang bersedia untuk menjadi pengurusnya. Untuk itu, lanjut dia, Partai Berkarya siap untuk mengikuti Pemilu 2019 pileg dan pilpres dan berupaya mencapai target.

 

Partai Berkarya yang dikomandani oleh Hutomo Mandala Putra atau dikenal Tommy Suharto siap berperan serta dalam membangun bangsa Indonsia. Partai Berkarya Kabupaten Pelalawan juga mempersiapkan diri supaya dapat mengikuti Pemilu 2019 nanti.

 

“Kami menargetkan pada pemilu 2019 mendatang ada anggota yang duduk diLegislatif Pelalawan dan kami memberi kesempatan pafa semua kader Partai Berkarya Pelalawan,” ucap Azwar yang didampingi Bendahara Kaharuddin dan Sekretaris Gojali S.Sos serta jajaran pengurus harian.

 

Bendahara Partai Berkarya Pelalawan, Kaharuddin mengaku telah merekrut sebanyak 1500 anggota di Pelalawan.

 

“Kami siap melaksanakan hasil Rapimmnas Partai Berkarya 22-23 januari 2017, dengan menyiapkan 1500 anggota ber KTA saat verifikasi,” kata Kaharuddin.

 

Senada dengan Azwar, Sekretaris Partai Berkarya Pelalawan Gojali S.Sos menyampaikan, pihaknya tengah mempersiapkan segala kebutuhan administrasi dan kelengkapan parati di Pelalawan. “Kami mempersiapkan semua administrasi Partai Berkarya apabila diperlukan saat verifikasi,” ujarnya.

 

Ditambah Azwar, Partai Berkarya Pelalawan yang dipimpinnya adalah dari Rakyat dan untuk Rakyat, artinya, partainya siap berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Rakyat di Kabupaten Pelalawan. (HS)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*